10 Tempat Wisata Alam Terindah di Asia

Jika Anda berpikir untuk melakukan perjalanan ke Asia Tenggara, dan jika bukan Anda yang seharusnya, maka berikut adalah 10 tempat wisata alam terindah yang dapat Anda tambahkan ke daftar wisata terbaikAsia Tenggara Anda. Anda juga dapat di sponsori berkeliling ke negara asia dengan mengunjungi situs maxbet.

1. Pulau Kapas, Malaysia

Satu-satunya orang yang tampaknya mengetahui tentang pulau yang sangat indah ini adalah orang Malaysia, dan mereka ingin tetap seperti itu. Sayangnya saya sudah dan saya pikir sudah waktunya kita membuka tabir dan memberi tahu Anda tentang hal itu.

2. El Nido, Filipina

Ini telah menjadi tempat yang populer selama beberapa tahun dengan orang-orang yang tahu, tetapi pulau-pulau kecil di dekat El Nido-lah yang menjadi daya tarik yang sesungguhnya — semuanya berjumlah 45 buah.

3. Danau Inle Selatan, Myanmar (Burma)

Tempat ini berada di jalur turis, dan untuk alasan yang sangat bagus. Desa-desa tradisional di sini tidak tersentuh, biara-biara indah dan ada beberapa kilang anggur yang sangat tua di mana Anda dapat berhenti dan mencicipi anggur dan menyaksikan para nelayan setempat melakukan yang terbaik.

4. Pulau Sumbawa, Indonesia

Kami menulis tentang pulau ini beberapa tahun yang lalu dan untuk alasan yang bagus. Terletak di antara pulau Komodo dan Flores, permata berkilauan ini masih belum tersentuh, dan Anda masih bisa menyewa bungalow pantai seharga $ 10 semalam. Air di sekitar pulau sangat jernih, dan jika Anda suka berselancar, itu sudah menjadi rahasia selancar Australia sejak 1960-an.

5. Gunung Everest, Nepal

Indahnya menakjubkan, Gunung Everest masih membuat Anda tidak bisa berkata-kata saat pertama kali melihatnya. Ya, menurut penduduk setempat itu adalah “dia”. Jika Anda tidak merasa begitu energik, ada penerbangan helikopter yang akan membawa Anda sedikit lebih dekat.

6. Taman Nasional Taman Negara, Malaysia

Dianggap sebagai hutan hujan tertua di dunia, Taman Negara juga memiliki jalur kanopi terpanjang dan salah satu jalur kanopi tertinggi di dunia. Ini memungkinkan Anda untuk berjalan melalui puncak pohon dan menikmati pemandangan dari atas.

7. Gunung Fuji, Jepang

Menjadi gunung berapi tertinggi di Jepang tidak secara otomatis membuat Anda menjadi yang paling sempurna atau cantik, tetapi dalam kasus yang sebenarnya terjadi.

8. Tubbataha Reef, Filipina

Terumbu ini termasuk yang terbaik di dunia untuk keanekaragaman ikan, visibilitas dan warna alami yang murni. Jika Anda seorang penyelam atau perenang snorkel, tambahkan ke daftar Anda dan letakkan di dekat bagian atas.

9. Stone Forest, Cina

Dikenal di seluruh Asia Tenggara sebagai keajaiban dunia yang pertama, di sinilah Anda akan menemukan formasi batu alam yang tiada duanya di planet ini.

10. Gurun Gobi, Cina dan Mongolia

Gurun Gobi adalah salah satu gurun terbesar di dunia yang membentang di utara dan barat laut Tiongkok, dan sebagian besar Mongolia selatan. Jika Anda pernah ingin melihat di mana Jenghis Khan menguasai tiga perempat dunia yang diketahui sejak saat itu, tempat ini harus menjadi yang teratas dalam daftar Anda.